English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18/04/11

gagal dapet SP 1

halooo 
assalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh,,
wilujeng sonten sadulur sadayana pribados bade ngagoak "
tukeran hape malah hape gue yang koit, gue jadi celingak celinguk, what's up this my phone ???
ini lagi syeh puji ...!!!! kemarin-kemarin mana yang mau ngasih gue SP1 ??? lho kok cuma keliatan batang idung yang pesek kaya gue-nya doank, gak bawa surat SP-nya. sudah jelas gue gak salah soalnya gue gak ngerasa ngebuang tu barang fox sampe 1 box.
gila mending gua makan aja daripada dibuang, mubazirr.//

di situ kan banyak CICITIPI nya masa ga keliatan, bukanya gue gak mau nerima Itu SP , tapi menurut gue SP itu merusak nama intelektual rendahan gue, meskipun rendahan tapi masalah hati dan mimpi adalah tingkat TINGGI.

jadi gak jadi nieh ??/ ya sudah sukur deh, emang gue gak salah ko, kenapa juga di kasih anak baru, bukanya senior, ckckckcK. pendiam lagi ??//ckckckck

so !!!! no SP( surat peringatan),, okayyy.

mencoba berbisnis halal , and for my life succes

dan kini gue  mencoba bisnis jualan pulsa , lumayan meskipun bisnis kecil kecilan yang penting oke, gak money game, gampang, murah, gak nipu,dan pastinya halalan thoyiban mas bro ...
kalo mau gabung klik link di bawah ini okay
http://www.pulsagram.com/?id=CN105122
bila mau berlanjut hubungi dokter via imel di iam.hefrizal@gmail.com  

0 komentar:

komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More